Home » , » Makanan Terbaik Ikan Arwana

Makanan Terbaik Ikan Arwana

Setelah kemarin Djoglo Fish Membahas tentang jenis-jenis ikan Arwana dan harga-harganya yang begitu wah, kali ini Djoglo Fish akan membagikan info Makanan Terbaik Ikan Arwana.


Untuk menjaga keindahan pada warna ikan, maka perlu diperhatikan masalah pemberian pakan, karena pakan sangat mempengaruhi kecantikan warna sisiknya. Berikut adalah resep pakan terbaik untuk Ikan Arwana.
  • Cacing darah beku
Pakan seperti ini sangat cocok bagi pertumbuhan anakan Arwana yang masih berukuran 8 cm.
  • Udang/Ruuh
Udang ini sangat baik untuk meningkatkan keindahan Ikan Arwana pada sisiknya. Cara pemberiannya dengan dicampurkan pakan yang lain, disarankan untuk di lembutkan sebelum dikasihkan.
  • Jangkrik
Jangkrik merupakan pakan utama bagi Ikan Arwana, selain itu jangkrik memiliki kandungan betacarotene yang mampu memberikan perubahan dan menjaga warna sisik. Kelebihan dalam memberikan jangkrik akan berpengaruh pada warna sisik ikan.
  • Katak kecil
Katak kecil sangat bagus untuk pemenuhan lemak dan daging sehingga sangat baik meningkatkan pertumbuhan Arwana, akan tetapi katak tidak bisa dijadikan makanan utama, karena dapat merusak warna pada sisik jika berlebihan.

Bagaimana Sahabat Djoglo Fish mengenai makanan ikan Arwana cukup mudah dijumpai disekitar kita kan?? jadi bagi yang ingiin  memelihara ikan Arwana tidak perlu khawatir menguras kantong untuk membeli pakannya karena ada di sekitar kita sendiri. Demikian dari Djoglo Fish tentang Makanan Terbaik Ikan Arwana dan semoga bemanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

Cari

Popular Posts